Thursday, February 23, 2012

Bau Badan(BB) bag II

   No comments     
categories: 
Add caption
Add caption
Teh celup memang segar untuk di nikmati,tapi mungkin anda belum tau kalau teh celup bisa menghilangkan bau kaki dan juga bau ketiak. Dari berbagai sumber Teh celup bisa mengatasi berbagai masalah seperti berikut :
Menghilangkan Bau Ketiak dan Kaki
Berendam di Air Teh untuk Cegah Keriput
Mengatasi  Kuku yang Retak


Menghilangkan Bau Ketiak dan Kaki
cara menghilagkan bau ketiak dan kaki dengan teh celup yaitu dengan mengoleskan/mengosokan teh celup pada ketiak. Dan untuk kaki yang bau,celupkan atau rendam kaki anda di dalam air the celup,karena teh celup dapat membasmi bakteri karena keringat yang ada di kaki
Berendam di Air Teh untuk Cegah Keriput
Kumpulkan  sisa kantung teh setiap harinya dan simpanlah di kulkas. Di akhir pekan silahkan ambil  beberapa kantung teh tersebut di bathtub untuk Anda berendam. Berendam dalam air teh dapat mencegah keriput, karena teh kaya akan anti-oksidan yang dapat melawan radikal bebas, pemicu kerutan.
Mengatasi  Kuku yang Retak
- Gunting kantung teh sesuai dengan ukuran kuku
- Untuk merekatkan kantung teh pada kuku gunakan basecoat atau cat kuku bening,
- Agar hasil lebih kuat, Anda bisa membuat lapisan kedua. Pastikan lapisan pertama telah kering, lalu tempelkan kembali kantung teh.
Add caption
- Untuk menyamarkan lapisan teh, Anda bisa menggunakan cat kuku berwarna.
Selepas dari pantai dan berjemur, kulit dapat terbakar sinar matahari. Kulit terbakar ditandai dengan rasa panas, perih, kulit memerah dan terkelupas. Untuk mengatasi masalah ini Anda dapat menempelkan teh celup yang telah didinginkan.

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah Sobat, tapi Jgn Menyinggung, Kalau mau Kasar Gak Usah Ber Komentar, Tidak Menyukai dengan Post dan Blog ini, Mohon di maafkan, Jgn dicaci maki.thx for All.

Jangan Lupa Baca Ini Juga