Thursday, February 23, 2012

Tips Menghilangkan Bau Kaki Tak Sedap

   No comments     
categories: 
Add caption
Tips Menghilangkan Bau Kaki Tak Sedap – Jengkel juga kalau ada yang buka sepatu trus baunya minta ampun. Apalagi kalau itu terjadi pada diri ada sendiri.Bukan hanya jengkel,tapi malu juga. Biar ga mau ada tips nih biat menghilangkan Bau Kaki tak sedap

Bau tak sedap tersebut bisa kita hilangkan dengan cara :
1. Campurkanlah cuka dan air hangat. Kira-kira perbandingan larutannya adalah 1:2. Rendamlah kaki dalam  campuran tersebut setiap malam selama beberapa hari. Bersabarlah hingga akhirnya bau kaki benar-benar hilang.
2.  Air teh hitam yang dingin. Rendam kaki setiap hari selama seminggu dalam air teh hitam agar tanin yang terkandung dalam teh hitam ini dapat membunuh bakteri dikaki dan menutup  pori-pori kaki.

Cara itu hanya boleh di lakukan jika kaki anda sedang tidak dalam kondisi luka,jadi jika ada luka atau sedang mengalami sakit jamur/penyakit lainya jangan di lakukan dulu yah.

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah Sobat, tapi Jgn Menyinggung, Kalau mau Kasar Gak Usah Ber Komentar, Tidak Menyukai dengan Post dan Blog ini, Mohon di maafkan, Jgn dicaci maki.thx for All.

Jangan Lupa Baca Ini Juga